Senin, Agustus 27, 2007

Cinta Kasih Keluarga ME telah menular ke keluarga kami

Kami mengikuti ME Angkatan 21, tanggal 11-13 Februari 2005 yang lalu, di Palm Beach. Setelah hampir dua tahun bersama-sama dengan pasutri-pasutri ME lainnya, masih ada saja kejutan-kejutan yang kami terima: kegembiraan, cinta kasih, sampai kepada kejadian-kejadian yang mengharukan hati.
Suatu ketika, tanggal 6 Juli yang lalu, pagi-pagi buta, belum jam enam pagi, pasutri Linda-Hasan menghubungi kami dan menyampaikan akan bertamu ke rumah kami, edan tenan, seperti tidak ada waktu lain yang lebih baik. Ada urusan se-gawat apakah sehingga mesti bertemu sebelum sarapan bahkan sebelum mandi pagi.Kekagetan kami bertambah lagi ketika bel rumah berbunyi, pasutri Linda-Hasan ternyata datang dengan rombongan besar. Mereka ber-ramai-ramai datang ke rumah kami, pagi-pagi buta. Kami begitu terharu ketika menyadari tujuan mereka datang ke rumah kami, sampai-sampai saya mesti berkata-kata dengan suara agak parau menahan haru. Ternyata mereka memberi kami kejutan yang teramat indah, hari itu adalah hari ulang tahun pernikahan kami...
Cerita di atas hanyalah salah satu dari sekian banyak cinta kasih yang terpancar dari keluarga ME, dan kini cinta kasih itu telah menular ke keluarga kami.
Ternyata ME bukan sekedar berakhir-pekan (Week-End) tetapi justru semakin lama menjadi semakin kental cinta kasih di antara kami sebagai pasangan hidup serta cinta kasih kami dengan anak-anak kami.
Sangat disayangkan kalau sesuatu yang luar-biasa ini tidak diraih oleh para pasutri kita.

Tidak ada komentar: