Senin, Agustus 27, 2007

Lega, akhirnya ada waktu juga untuk aku berkumpul bersama istri dan anak-anakku

From: Sandy Kusuma
Sent: 18-May-2007 11:02 AM
To: Erna Kusuma
Subject: "Lega, akhirnya ada waktu juga untuk aku berkumpul bersama istri dan anak-anakku"

Kamis, 18 Mei 2007.

Mama,
Walaupun cukup melelahkan, saya merasa senang bisa seharian bersama Mama dan anak-anak, mulai pagi hari kita bersama-sama ke gereja untuk merayakan “Kenaikan Yesus ke Surga”, kemudian jalan-jalan dan bermain-main di mall, sore hari anak-anak bisa mendengarkan suara papanya bernyanyi, serta malam hari sempat menghantar Deddy ke dokter.

Lega, akhirnya ada juga waktu untuk aku berkumpul bersama mama dan anak-anak…
Hari minggu nanti saya sudah harus berangkat lagi ke china, medan, dan pekan baru, sampai awal bulan juni nanti, waktu yang terasa panjang.

Kekhawatiran saya nampaknya berlebihan, pulangnya Komang bisa jadi membuat Mama menjadi stress mengurusi anak-anak.
Tapi ternyata tidak, Mama dapat mengurusinya dengan baik, sehingga terlambat ke gereja tidak menjadi masalah sama sekali bagi saya.

Ada sedikit rasa malu juga, karena dahulu saya sering mengolok-olok orang yang hobi makan sambal pedas, ternyata sekarang saya malah keranjingan dan nampak lucu di hadapan Mama…

Mengapa waktu satu minggu ini terasa lebih cepat dari yang sudah-sudah?


Anything and Everything,
Papa

Tidak ada komentar: