Kamis, September 06, 2007

Bakti Sosial di Dusun Lampu, Desa Catur, Kecamatan Kintamani Bangli

Bakti Sosial yang merupakan kegiatan rutin PSMTI Bali (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia), kali ini diselenggarakan untuk masyarakat di dusun Lampu dan sekitarnya, desa Catur, kecamatan Kintamani Bangli, pada hari Minggu, tanggal 26 Agustus 2007.

PSMTI mengajak serta paguyuban Shamballa LDH yang dipimpin oleh Bapak Samudera Kentjana, dimana kami turut serta di dalamnya, untuk memberikan pengobatan alternatif, menggunakan energi Ilahi sesuai ajaran Shamballa LDH.
Lebih dari 700 orang berduyun-duyun datang ke balai banjar untuk memanfaatkan pengobatan gratis ini. Di samping Shamballa, juga disediakan pengobatan medis oleh para dokter spesialis, termasuk 2 dokter yang datang dari RS Mahkota, Malaysia. Ada juga klinik gigi, akupuntur, dan pijat alternatif dan refleksi.

Senang rasanya bisa membantu orang lain, apalagi orang yang tinggal di desa terpencil (terisolasi) seperti di dusun Lampu ini.
Membantu sesama tidak selalu identik dengan bantuan uang...

1 komentar:

Umat Hindhu di Surabaya mengatakan...

Salam kenal mbak erna.
Saya tertarik dengan bakti sosial yang diselenggarakan pak budi argawa dan PSMTI yang dilaporkan balipost. Saat ini saya sangat membutuhkan bibit pohon sengon. Bisakah mbak membantu saya, dimana saya bisa mendapatkan bibit sengon pak budi argawa. No HP saya 081358900808. Terima kasih mbak.